Home » , » Zodiak Ku Minggu Ini (25 Maret - 31 Maret 2013)

Zodiak Ku Minggu Ini (25 Maret - 31 Maret 2013)

Diposting oleh : Posted on Sabtu, 23 Maret 2013 - 22.37 with No comments

Zodiak Ku Minggu Ini (25 Maret - 31 Maret 2013) - Bagi anda yang ingin tahu peruntungan minggu ini informasi zodiak minggu ini, mungkin dapat memberi anda dalam menggambarkan hal atau masalah yang akan dihadapi berdasarkan ramalan zodiak minggu ini.



Berikut adalah informasi yang dapat kami sajikan terkait dengan zodiak anda minggu ini:

Zodiak Capricon Minggu Ini (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan:
Apa gunanya Anda melawan arus, jika dirasa tidak cukup kuat untuk menentang arus maka lebih baik tak perlu memaksa. Hadapilah realita ini dengan penuh kelapangan dada. Syukurilah keadaan saat ini karena bagaimanapun juga keadaan Anda ini masih lebih baik dibanding masa-masa lalu sehingga jangan cepat merasa kecewa.

Karir:
Optimislah, pasang wajah semangat setiap berjumpa dengan atasan Anda.

Kesehatan:
Karena perut masih mudah terganggu maka ada baiknya jika Anda mengurangi makanan terlalu pedas agar tak timbul
masalah yang akan berdampak pada yang lainnya.

Keuangan:
Apa mau dikata jika memang pemasukan masih tetap seret, tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara:
Lagi-lagi cekcok mulut timbul karena persoalan yang sepele yang seharusnya tak perlu diperbesar dan dipermasalahkan.

Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Janurai - 18 Februari)

Peruntungan:
Ucapkan selamat datang pada semua ide yang disumbangkan orang-orang di sekitar Anda. Bagaimanapun, ide-ide tersebut adalah sebuah bentuk kepedulian yang patut Anda hargai. Jadi jangan merasa bahwa Anda adalah orang yang tidak mampu, mereka hanya menyumbangkan ide karena melihat Anda yang tengah bersemangat dan ingin maju.

Karir:
Buat sebuah planning dan pasang target agar Anda merasa lebih bersemangat. Sepanjang hari ini, Anda hanya perlu lebih aktif dan cermat melihat situasi dan kondisi.

Kesehatan:
Perbanyak asupan buah yang dapat membantu proses pencernaan Anda semakin lancar. Pepaya, pisang, alpukat, jambu merah, sangat baik untuk pencernaan Anda. Mau dijus atau dimakan segar, bukan masalah kok.

Keuangan:
Banyak belajar dari apa yang Anda temui hari ini. Mengapa harus menjadi orang yang mengeluh saat bertemu masalah? Anda harus lebih bersyukur saat bertemu dengan masalah karena justru di situlah Anda tahu bahwa Anda selangkah lebih maju.

Asmara:
Seseorang membuat Anda merasa bingung akan sikapnya? Coba untuk berikan ia ruang dan kesempatan sejenak, jangan membuatnya merasa terdesak atau ia justru akan kabur karena merasa tak ingin terancam. Toh ini adalah hubungan antara Anda dan dia, jadi keputusan tak hanya ada di tangan Anda.


Zodiak PISCES Minggu Ini (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: 
Jangan cepat marah jika tidak ingin rejeki menjauh dari diri Anda hari ini. Bersabarlah apalagi kalau hanya masalah sepele yang seharusnya bisa disikapi dengan kepala dingin dan pikiran yang lebih jauh ke depan. Di minggu ini kemujuran masih memayungi perbintangan Anda. Jika sedikit bersabar maka peluang itu akan dapat membuahkan hasil.

Karir: 
Bersikaplah bijak terhadap setiap aduan yang datang.

Kesehatan: 
Walaupun masalah setumpuk jika pikiran sudah lelah sebaiknya Anda beristirahat sejenak. Tak perlu memaksakan diri karena hanya akan membuat badan menjadi bertambah lelah saja.

Keuangan: 
Jagalah kestabilan keuangan Anda hari ini dengan mengendalikan segala keinginan hati untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan punya pikiran negatif dulu. Pertimbangkan sematang mungkin sebelum mengambil sikap karena penyesalan akhir tiada gunanya.

Zodiak Aries Minggu Ini (21 Maret - 19 April)

Peruntungan:
Semua perhatian orang di sekitar Anda tertuju pada Anda. Di satu sisi ini hal yang cukup baik dan merupakan kesempatan emas untuk Anda unjuk gigi. Di sisi lain, ini juga hal yang kurang menguntungkan, karena bisa jadi saat orang berpikiran negatif, Anda juga yang dijadikan sasaran. Adalah penting untuk berperan sedikit pasif di hari ini.

Karier:
Keluar dari kebiasaan Anda dan tanyakan pada orang-orang di sekitar Anda, apa yang bisa Anda lakukan untuk dapat mewujudkan keinginan Anda. Tak perlu gengsi dan merasa malu. Tak selamanya juga kok Anda bisa menjawab semua pertanyaan dan tahu akan segala sesuatu.

Keuangan: 
Jagalah keuangan anda untuk minggu ini, karena banyak pengeluaran yang nantinya tidak terduga

Kesehatan:
Lebih baik menjaga kondisi tubuh anda dari sekarang.

Asmara:
Semua orang mendapatkan bagiannya di hari ini. Termasuk Anda yang kebagian posisi tokoh utama. Untuk itu beranikan diri melakukan suatu hal terlebih dahulu. Tak perlu menunggu dan Anda harus inisiatif memulainya.

Zodiak Taurus Minggu Ini (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: 
Bersabarlah karena suasananya masih terasa suram dan banyak hambatan disana-sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis Anda yang telah dibangun dengan susah payah. Cobalah pertahankan apa yang sudah ada. Tak perlu terlalu berambisi untuk meraih untung di hari ini karena akan percuma saja.

Karir: 
Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja.

Kesehatan: 
Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga Anda harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaganya.

Keuangan: 
Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.

Asmara: 
Jangan membatasi si dia untuk berkomunikasi dengan Anda, walaupun itu terasa mengganggu kesibukan Anda.

Zodiak Gemini Minggu Ini (21 Mei - 21 Juni)

Peruntungan:
Hari ini adalah tentang bagaimana berpikiran positif, bersosialisasi dan memelihara selera humor Anda. Jangan justru membebani diri dengan permasalahan dan tekanan-tekanan yang hari ini semakin besar. Memang Anda merasa jenuh dan tak tahan, tetapi Anda bisa mengatasinya dengan sedikit saja keceriaan dari Anda. Yang jelas, tetap pasang senyum agar orang di sekeliling Anda merasa nyaman dan betah dekat dengan Anda.

Karier:
Anda tahu bagaimana mengubah ide menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan uang, jadi mengapa Anda harus merasa tidak percaya diri dengan kemampuan Anda itu? Anda terlalu meremehkan diri sendiri sepertinya, sehingga membiarkan orang lain mengambil kesempatan Anda.

Kesehatan:
Joging teratur akan baik bagi tubuh anda.

Keuangan:
Tenang saja, apa yang Anda berikan akan kembali pada Anda dengan cara yang tak pernah Anda duga. Namun dalam berbisnis Anda juga harus cerdas dalam memanfaatkan kesempatan dan kemampuan yang Anda miliki. Selalu tampil ceria dan ramah adalah kunci untuk meraih hati banyak orang di hari ini.

Asmara:
Anda sedang berlayar di lautan asmara di mana tak hanya Anda saja yang jadi nahkodanya. Anda harus tahu bahwa dalam sebuah hubungan, pasangan haruslah kompak dan bisa saling melengkapi. Tak hanya menonjolkan dan mengutamakan ego diri sendiri

Zodiak Cancer Minggu Ini (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: 
Bersikaplah sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang yang belum tentu kebenarannya sebaiknya tak perlu terlalu dimasukkan hati. Cobalah positive thinking dulu dalam menyikapi suatu permasalahan.

Karir: 
Jangan menolak perintah atasan sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil, sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.

Kesehatan: 
Perbanyaklah minum air putih, apalagi diri Anda banyak duduk dan kurang gerak. Begitu juga dengan begadang terlampau malam sebaiknya mulai dikurangi.

Keuangan; 
Semuanya masih cukup lancar, hanya saja bila ada planning sebaiknya jangan diutarakan dulu.

Asmara: 
Tergantung dari bagaimana sikap Anda dalam menanggapi respon yang telah diberikannya.
zodiak hari ini

Zodiak Leo Minggu Ini (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: 
Gebrakan yang Anda lakukan di hari ini akan menentukan sekali bagi kelanjutan bisnis dan karir Anda. Tak perlu takut apalagi minder. Cobalah Anda galang semua kepercayaan dan keyakinan dalam diri sendiri sehinga bisa bekerja lebih enjoy dan mantap.

Karir: 
Berusahalah untuk tetap tenang, terutama jika digunjing orang.

Kesehatan:
Hanya batuk-batuk kecil biasa yang tak perlu dirisaukan, hanya saja kebiasaan jogging di pagi hari sebaiknya digalakkan kembali.

Keuangan: 
Pemasukan cukup baik dan pengeluaran juga terkendali sehingga Anda bisa lebih tenang di hari ini.

Asmara: 
Sadarlah bahwa di dunia ini tidak ada orang yang sempurna, maka dari itu cobalah Anda lebih bijaksana dalam menerima segala kekurangannya itu.

Zodiak Virgo Minggu Ini (23 Agustus - 22 September)

Peruntungan:
Anda yang selalu dibuat ragu akan selamanya takut melangkah. Lebih baik beranikan diri menempuh resiko yang ada, ketimbang Anda tak pernah mencobanya. Gunakan imajinasi Anda untuk memunculkan ide-ide baru yang menarik. Mengawali dengan kebiasaan baru akan semakin menyempurnakan diri And.

Karier:
Komunikasi yang lancar diawali dengan inisiatif dan keterbukaan. Sehingga hari ini kumpulkan semua keberanian Anda untuk lebih terbuka dalam mengungkapkan ide pada atasan. Jangan menolak permintaan bantuan rekan kerja sekalipun Anda sendiri juga sibuk.

Keuangan:
Keuangan anda dalam minggu ini akan mengalami sedikit kesulitan, karena banyak planing pengeluaran yang akan meleset.
 
Kesehatan:
Serat dari lidah buaya juga bagus untuk pencernaan dan diet lho.

Asmara:
Apa yang Anda harapkan akan terwujud di hari ini. Tetapi Anda tak bisa langsung senang dan merasa puas, karena perjalanan Anda baru dimulai dan ini baru awalnya saja. Anda yang sedang single dan berusaha lepas dari masa lalu, jangan membiarkan sang mantan justru mengacaukan hari-hari Anda

Zodiak Libra Minggu Ini (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: 
Janganlah sembrono dalam mengeluarkan statement sebaiknya telah dipikirkan ribuan kali agar orang lain tidak sampai memanfaatkan kesalahan yang telah Anda lakukan dengan tidak sengaja itu. Bila perlu diam saja agar masalah tak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.

Karir: 
Saran dari rekan-rekan Anda sebaiknya didengarkan dan diresapi.

Kesehatan: 
Teruslah berolahraga dan jangan malas untuk merawat badan Anda mulai dari yang sekecil-kecilnya. Mumpung badan masih sehat sebaiknya benar-benar dijaga dan diperhatikan secara seksama.

Keuangan: 
Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.

Asmara: 
Emosi yang labil itu sebaiknya bisa dikontrol sehingga tidak sampai memperburuk kondisi yang ada ini.

Zodiak Scorpio Minggu Ini (24 Oktober - 21 November)

Peruntungan:
Tantangan bagi Anda di hari ini adalah melunakkan sedikit keras kepala Anda dan belajar untuk lebih sering mendengarkan orang lain. Memang sih rasanya ada yang mengganjal dan Anda sering dibuat tak sabar. Tetapi ini adalah satu-satunya cara yang terbaik bagi Anda agar dapat mencapai apa yang Anda inginkan.

Karier:
Uang datang, uang pergi. Begitulah yang terjadi di hari ini. Sekalipun Anda sudah berusaha untuk mengatur pengeluaran semaksimal mungkin, namun tetap saja angkanya justru membengkak di luar rencana yang telah Anda buat. Rasa jenuh yang muncul di pertengahan hari sedikit mengacaukan dan mempengaruhi hasil kerja And.

Kesehatan:
Perhatikan asupan makanan yang terlalu banyak mengandung minyak di hari ini.

Keuangan:
Manfaatkan uang dengan bijak. Coba berhenti sejenak, lakukan hal yang membuat Anda rileks sebelum menyelesaikan pekerjaan Anda. Mendengarkan orang lain adalah salah satu hal yang sangat penting di hari ini.

Asmara:
Asmara memberikan tantangan yang cukup berat bagi yang baru saja memulai hubungan. Harga diri dan ego berteriak lebih keras ketimbang perasaan, sehingga Anda sulit untuk menghindar dari konflik-konflik dengan si dia. Dengarkan apa yang sebenarnya hati kecil Anda ingin katakan.

Zodiak Sagitarius Minggu Ini (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: 
Harapan masih jauh dari bayangan Anda sehingga harus lebih banyak bersabar dan berdoa serta selalu berusaha agar kesuksesan bisa cepat teraih. Jika hati dilanda kebingungan tetaplah berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan omongan orang lain.

Karir: 
Cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.

Kesehatan: 
Hati-hati terserang diare, untuk itu jangan suka jajan makanan di luaran tanpa memperhitungkan faktor higienitas.

Keuangan: 
Masih tetap lancar dan income masih cukup mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.

Asmara: 
Sekalipun ada sedikit cekcok disana-sini tetapi suasana percintaan Anda terbilang masih harmonis.

Demikian "INFORMASI ZODIAK TERBARU" yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menggambarkan informasi apa yang akan anda hadapi dalam minggu ini. Good Luck..






Description: Zodiak Ku Minggu Ini (25 Maret - 31 Maret 2013) Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Zodiak Ku Minggu Ini (25 Maret - 31 Maret 2013)
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar