Home » » Online Dating, Cinta Virtual atau Real

Online Dating, Cinta Virtual atau Real

Diposkan oleh : Posted on Selasa, 26 Maret 2013 - 01.42 with No comments

Online Dating, Cinta Virtual atau Real ? - Pren, ada yang tau apa itu online dating? So pasti kamu tau semua dong. Soalnya online dating ini lgi tren nih pren. Kalo belum tau apa itu mencari cinta di online dating, nih kita mau gambarin..

Online Dating, Cinta Virtual atau Real
Cinta Online Dating

Online dating, atau kencan online adalah sebuah sistem kencan yang memungkinkan perorangan atau pasangan berkomunikasi satu sama lain melalui internet. Biasanya tujuan dari online dating itu buat mengembangkan hubungan pribadi. Layanan kencan online biasanya menyediakan penjamuran sejumlah moderator melalui internet, contohnya penggunaan ponsel pribari ato komputer pribadi., Sekarang ini, online dating semakin banyak diminati dan semakin cetar membahana. Sebut aja handphone, yang merupakan alat komunikasi kita sehari-hari. 

Banyak handphone sekarang ini dilengkapi dengan fitur yang canggih, misalkan internet yang banyak orang pakai. Fasilitas dari semakin canggih nya gdget jadi memudahkan untuk orang akses ke situs online dating. Apa sih sebenernya yang dibutuhin sebelum mencari cinta di online dating? Biasanya situs penyedia layanan online dating mengharuskan peserta/membernya memberikan informasi pribadi, kayak rentang usia, jenis kelamin, lokasi tempat tinggal. Kebanyakan dari situs-situs ini memeungkinkan untuk seseorang mengupload beberapa foto mereka atau menulusuri foto orang lain.

Beberapa dari situs online dating juga menyediakan pendaftaran gratis, tapi ada juag yang dengan fasilitas berbayar. Bagi situs online dating yang menawarkan dengan berbayar maka member/pengguna akan mendaptkan fasilitas premium dari situs online dating tersebut. Banyak juga situs yang berbasisnya luas, yaitu pengguna jasa online dating ini bisa berasal dari mana saja, ada juga situs yang basis nya lebih spesifik. Situs online dating yang lebih spesifik misalnya hanya berbasis satu regional atau lokasi saja dalam aksesnya. 

Salah satu hal yang positif dengan kita bergabung di online dating pasti pergaulan kita jadi lebih luas, karena akses dari situs online dating bisa saja mencakup antar provinsi, negara, atopun luar negeri. Tapi kudu diinget juga nih pren ada positif berarti ada juga hal negatif dari online dating, maklum aja online dating ini sangat sekali rentan dengan serigala berbulu domba dan bermuka dua !!
Misalkan aja nih pren, setelah kamu berhubungan dengan seseorang di online dating, trus kamu itu jatuh cinta, bisa aja orang itu adalah PHP (Pemberi Harapan Palsu) karena kamu ngak tau latar belakang dia yang sebenarnya, beda jika kamu ketemu seseorang secara langsung dari awal.

Menurut statistik situs-situs online dating, kebanyakan pengguna nya berbohong tentang tinggi badan, usia, atau penampilan mereka, bahkan juga foto nya bukan foto yang asli dirinya. Jadi hati-hati ya pren, jika si Tono fotonya sebelas banding duabelas sama Justin Bieber.. Ternyata ngak lebih cakep dari bokap kamu..

Kalaupun kamu menemukan orang yang tepat dari online dating masih ada yang harus kamu pikirin, yaitu bangaimana pandangan dari orang-orang sekitar kamu, terutama pandangan dari keluarga adalah hal yang paling utama. Sebagai negara yang masih kental dengan budaya timur, pasti banyak orang tua kita yang belum mengenal istilah online dating. Jadi siap-siap aja kalo misalkan ntar ditanya sama ortu kalian itu bisa kenal ketemu dimana?

Nah, itu tadi pren sedikit share "TENTANG ONLINE DATING", bagi yang masih pakai online dating juga ngak papa. Yang penting bisa lebih selektif dalam memilih profil seseorang atau sesama pengguna dari online dating, supaya lebih bisa hati-hati..


Description: Online Dating, Cinta Virtual atau Real Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Online Dating, Cinta Virtual atau Real
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Poskan Komentar