Home » » Fenomena Heboh Si Eyang Subur

Fenomena Heboh Si Eyang Subur

Diposting oleh : Posted on Jumat, 29 Maret 2013 - 07.29 with No comments

Fenomena Heboh Si Eyang Subur - Beberapa hari ini terjadi situasi heboh tentang Fenomena Eyang Subur. Beberapa pelawak Tanah Air yang mengklaim sebagai teman dari pria bernama Subur buka suara soal tudingan miring yang dinyatakan artis Adi Bing Slamet. Fenomena dari Eyang Subur demikian ini nih..

Tessy, Nurbuat, Rohana, Memed, dan Unang membantah Eyang Subur-begitu panggilan akrab Subur menyebarkan ajaran sesat, seperti yang dibeberkan Adi di media beberapa hari ini. "Sesatnya di mana? Setahu saya kalo teman-teman datang ke rumahnya waktunya magrib malah dia (Eyang Subur) suruh siapa yang belum salat," kata Tessy dalam jumpa pers di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2013.
Fenomena Heboh Si Eyang Subur
Tessy juga menyangkal pengakuan Adi yang mengatakan Eyang Subur adalah seorang dukun santet. Adi juga mengatakan dirinya disantet setelah tak lagi 'berguru' dengan Eyang.Mencuatnya nama Eyang Subur di pemberitaan media massa, mengingatkan kembali pedangdut Ikke Nurjanah (38) akan nama itu.

Menurut pelantun Terlena justru ibunyalah yang ingat kalau dia pernah menyambangi kediamaan Eyang Subur yang kini tengah bersiteru dengan Adi Bing Slamet."Jadi pas lihat tayangan (berita Eyang Subur) Ooo... Jadi dari produser saya yang pertama suka datang ke dia ke pak subur ini," ungkap Ikke ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) lalu.

Meski cerita ibunya mereka pernah ke rumah Eyang Subur di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Ikke mengaku tidak tahu seperti apa sosok Eyang Subur yang disebut-sebut menjadi guru spiritual dari kalangan selebritas."Saya nggak tahu, saya cuma tahunya ya dari televisi. Saya cuma berharap kasus ini cepat selesai aja, ya kalau memang benar teman-teman ada yg terdzalimii," kata bekas istri musisi Aldi Bragi itu.

Dan kembali dimintai tanggapan, banyak kalangan selebriti yang menjadi murid Eyang Subur, menurut Ikke Setiap orang punya hak untuk berguru, itu urusan pribadi masing-masing."Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya.Eyang Subur dan beberapa artis lain telah membantah tuduhan Adi Bing Slamet yang menuding Eyang Subur sebagai dukun santet.

Tapi, siapa yang bisa melarang karena di luar sana masih banyak orang yang punya 20 istri, 30 istri, tapi enggak dimasalahkan," tutur Ramadhan Alamsyah dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (25/3/2013).

Meski Subur beristri delapan, Ramadhan menjamin bahwa kliennya bukanlah dukun cabul seperti yang dituduhkan oleh Adi. Itulah "BERITA HEBOH EYANG SUBUR"

Description: Fenomena Heboh Si Eyang Subur Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Fenomena Heboh Si Eyang Subur
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar