Home » , » McLaren Menolak Ide Ganti Mobil

McLaren Menolak Ide Ganti Mobil

Diposting oleh : Posted on Selasa, 19 Maret 2013 - 05.32 with No comments

McLaren Menolak Ide Ganti Mobil - Sekalipun performa memburuk, McLaren menolak untuk mengganti mobil MP4-28 milik mereka. Kemenangan KImi Raikonen di GP Australia memang sedikit mengejutkan. Karena pembalap Lotus Renault tersebut hanya start diposisi ketujuh dalam seri perdana lomba F1 2013. Tapi yang tidak kalah mengejutkan yaitu performa McLaren-Mercedes MP4-28.

McLaren Menolak Ide Ganti Mobil

 Performa McLaren pada gelaran perdana F1 musim ini memang membuat cemas, karena pembalap mereka Jenson Button hanya ketujuh. Team principal McLaren Martin Whitmars masih menggali banyak informasi dan data lebih gamblang sebelum memperbaiki performa mobil MP4-28 "ungkapnya kepada planet F1."

Yang jadi masalah, GP Malaysia akan bergulir dalam akhir pekan ini. Artinya McLaren tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki mobil. Bisa-bisa waktu mereka akan habis hanya untuk mencari tahu masalah yang terjadi, dan tim yang lainnya sudah jauh berlari

Wajar jika Jenson Button tidak berharap banyak di "F1 GP MALAYSIA 2013". Mc Laren seharusnya dapat berada dipapan atas dan memperoleh poin dengan indah seperti musim sebelumnya.

Description: McLaren Menolak Ide Ganti Mobil Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: McLaren Menolak Ide Ganti Mobil
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar