Home » » Kata kata motivasi pekerjaan

Kata kata motivasi pekerjaan

Diposting oleh : Posted on Kamis, 28 Maret 2013 - 08.41 with No comments

Bermasalah dengan pekerjaan yang membuat anda bosan dan sering merasa tidak bersemangat, cobalah baca Kata kata motivasi pekerjaan yang saya kumpulkan ini, semoga bisa menjadi motivasi yang bisa membuat anda semangat bekerja.

Setelah sebelumnya saya update artikel Kata kata bijak penuh motivasi Mario Teguh, Yuk langsung saja motivasinya baca dibawah ini :

Alasan mengapa kecemasan membunuh lebih banyak orang dibanding kerja adalah lebih banyak orang cemas dibanding bekerja.
Robert Frost

Pekerjaan yang paling sulit diselesaikan adalah pekerjaan yang tidak pernah dimulai.
Rangga Umara

Banyak orang cenderung memilih untuk mengganti pekerjaannya, pasangannya, dan teman-temannya. Tapi tidak pernah mempertimbangkan untuk mengubah dirinya sendiri.
Rangga Umara

Cara yang nyata untuk membedakan Anda dari saingan Anda adalah layanan yang Anda berikan. (Jonathan Tisch)

Lakukanlah dengan mengesankan, lakukanlah dengan benar dan lakukanlah dengan gaya. (Fred Astaire)

Barang siapa menebar benih kebaikan, akan menikmati panen abadi. (Anonim)

Hanya mereka yang berani mengambil resiko untuk melangkah lebih jauhlah yang akan mengetahui sejauh mana dia dapat melangkah. (T.S. Eliot)

Saya hanyalah seorang manusia, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segalanya, tetapi saya dapat melakukan sesuatu. Saya tidak akan menolak melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan. (Helen Keller)

Ingatlah selalu bahwa tekad Anda untuk sukses lebih penting daripada yang lainnya. (Abraham Lincoln)

Manakala kita mencintai dan tertawa bersama pasien kita, kita meningkatkan derajat tertinggi penyembuhan, yakni kedamaian didalam hati. (Leslie Gibson)

Sudah menjadi kewajiban kita untuk maju terus seakan-akan batas kemampuan kita tidak ada. (Pierre Teilhard de Chardin)

Tak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jika pelaksanaanya tidak dibantu oleh semangat yang kuat. (Nietzsche)

Kita memerlukan lebih banyak orang yang mengkhususkan diri mengerjakan sesuatu yang mustahil. (Theodore Roethke)

Sebuah gagasan baru mula-mula dianggap konyol, lalu dibuang karena dianggap tidak penting sampai akhirnya diakui semua orang. (William James)

Hal-hal besar dilakukan oleh orang-orang yang berpikiran hebat dan kemudian berkiprah di dunia untuk mewujudkan impian mereka. (Ernest Holmes)

Jerih payah hanya akan berhasil kalau pelakunya tidak mudah putus asa. (Napoleon Hill)

Pada hakikatnya, genius adalah mewujudkan gagasan yang paling sederhana. (Charles Peguy)

Ini merupakan harapan dalam pengertian yang lebih luas, yang memungkinkan ayah untuk membangun, dari awal, salah satu perusahaan terbesar di India. Dia telah melakukan kerja keras, inisiatif, kepercayaan diri. Tetapi, di atas segalanya, kapasitas, karena ia sering berkata, "Bermimpilah dengan mata terbuka lebar". (Anil Ambani)

Adalah menyedihkan menemukan seseorang menjadi biasa-biasa saja hanya ketika ia sudah terlambat mengetahui potensinya. (W. Somerset Maugham)

Jika seorang pria mengasihi pekerjanya, terlepas dari pertanyaan tentang keberhasilan atau ketenaran, Tuhan telah memanggilnya. (Robert Louis Stevenson)

Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. (John H. Johnson)

Saya berharap uang tumbuh di pohon, namun ternyata hanya kerja keras untuk menghasilkan uang. (Jim Cramer)

Saya sedikit sinis tentang mentalitas Amerika sebelum saya datang ke sini. Tetapi sekarang aku bersaksi, di sini tidak ada yang akan menjatuhkan Anda jika Anda membeli sendiri mobil $ 300.000. Mereka cenderung mengatakan: ".. Nah, Anda mungkin bekerja keras untuk itu. Selamat untuk Anda" (Simon Cowell)

Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan. (Herschel Walker)

Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri. (George Bernard Shaw)

Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya. (George Ross)

Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri. (Lane Kirkland)

Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini .. ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan. (Magic Johnson)

Lebih baik aus daripada berkarat. (Richard Chamberland)

Menurut pengalaman saya, dalam bentuk apapun, seseorang tidak dapat tergantung hanya pada hubungan manusia untuk hadiah abadi. Hanya bekerja keraslah yang benar-benar memuaskan. (Bette Davis) Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam. (Diana Rankin)

Description: Kata kata motivasi pekerjaan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kata kata motivasi pekerjaan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar