Home » » Perawatan dan makanan alami untuk cara memutihkan gigi

Perawatan dan makanan alami untuk cara memutihkan gigi

Diposting oleh : Posted on Minggu, 02 Juni 2013 - 17.29 with No comments

Untuk kalian yang pingin tahu bagaimana panduan jadikan putih gigi, silahkan ikuti terus artikel dibawah ini yang dapat berikan info menarik mengenai cara jadikan putih gigi dengan alami spesial bikin sahabat. Silahkan tengok di bawah ini perihal yang perlu senantiasa di perhatikan saat merawat serta jadikan putih gigi dan beberapa bahan alami yang bisa jadikan putih gigi.

Mempunyai senyum yang indah serta menawan merupakan idaman untuk tiap-tiap orang, terlebih bila senyum yang menawan tersebut diimbangi dengan gigi yang bersih serta putih. hm,, dijamin tentu yang beberapa orang yang terpikat dengan senyum sahabat. Tak hanya memiliki senyum indah, nyatanya memiliki gigi yang putih serta bersih juga bisa menambah rasa yakin diri dalam pergaulan. Sesungguhnya perihal terutama yang perlu dikerjakan dalam panduan jadikan putih gigi yaitu merawat gigi dengan lakukan perawatan dengan teratur serta benar, dan dengan teratur tiap-tiap 6 bln. Sesekali lakukan perawatan ke dokter gigi.

Perawatan teratur untuk gigi yang sehat :
  • Rajinlah membersihkan mulut termasuk menyikat gigi minimal 2 kali sehari.
  • Sebaiknya pilihlah sikat gigi dengan bulu yang cukup lembut dan pilihlah ujung sikat yang sedekat mungkin dengan gigi geraham ujung.
  • Menyikat gigi secara rutin sesuai waktu dan cara yang tepat. Yaitu menyikat gigi pada saat bangun tidur, menyikat gigi setelah sehabis makan dan menyikat gigi sebelum tidur malam.
  • Cara menyikat gigi yang baik dan benar adalah menyikat gigi dari arah gusi ke ujung gigi secara vertikal. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan pemijatan pada gusi, peredaran darah menjadi lancar, sehingga gusi selalu sehat dan gusi tidak mudah berdarah.
  • Lakukan kontrol secara rutin setiap 6 bulan sekali untiuk mencegah terjadinya caries dan penumpukan karang gigi. Karena karang gigi dapat menimbulkan peradangan pada gusi sehingga menyebabkan gusi berdarah.
Bahan-bahan alami yang bisa memutihkan gigi kalian :
1. Apel
Buah apel mempunyai tekstur renyah yang dapat berfungsi seperti sikat gigi alami dan pemutih alami. Buah apel mempunyai kandungan yang dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara alami tanpa merusak email gigi. Untuk itu perbanyaklah konsumsi apel setiap 1 minggu 2 kali.

2. Kulit Jeruk
Kulit jeruk mempunyai kandungan unsur pemutih yang sangat lembut, yang dapat membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email pada gigi. Caranya juga sangat mudah, hanya menggosokkan kulit jeruk bagian dalam ke gigi sahabat. Sebaiknya gunakanlah kulit jeruk yang masih segar.

3. Strawbery
Selain buah apel, ternyata buah strawbery juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Karena buah strawbery mengandung asam malat yang dapat berfungsi sebagai zat untuk menghapus noda pada permukaan gigi. Sebaiknya gunakanlah buah strawbery sebelum tidur dengan mengoleskan buah strawbery di bagian gigi sahabat.

4. Wortel
Wortel mempunyai kandungan yang dapat menghilangkan plak pada gigi ketika sedang mengunyah. Sehingga wortel juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi.
Description: Perawatan dan makanan alami untuk cara memutihkan gigi Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Perawatan dan makanan alami untuk cara memutihkan gigi
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar