Home » , » 9 Tips yang perlu diketahui sebelum memakai sepatu berhak tinggi

9 Tips yang perlu diketahui sebelum memakai sepatu berhak tinggi

Diposting oleh : Posted on Senin, 03 Juni 2013 - 21.42 with No comments

Dibalik penampilan yang anggun dengan memakai sepatu berhak tinggi ada efek negatif yang bisa terjadi pada tubuh anda, kemajuan fashion memungkinkan banyak wanita memilih sepatu seperti ini dan melupakan efek negatifnya, makanya diperlukan tips untuk memakai sepatu berhak tinggi agar lebih nyaman di gunakan, baik untuk ke kantor, pesta, atau acara apa pun yang lain. untuk beberapa wanita yang memakai sepatu hak tinggi dapat tampak lebih anggun. .

Anda punya alasan yang baik untuk membaca artikel ini sebelum memekai sepatu dengan hak tinggi, menggunakan sepatu berhak tinggi bisa menyebabkan bermacam-macam masalah kesehatan dimisalkan bisa sakit punggung, badan jadi bungkuk, nyeri pada persendian lutut, lecet, dan bahkan bengkak pada ibu jari. Hal ini dikarenakan seluruh berat tubuh anda dialihkan atau menjadi bertumpu kurang lebih 30-100 persen berat tubuh yang ditekan ke kaki anda.


Berikut ini adalah beberapa tips yang memungkinkan anda bisa membuat anda aman menggunakan sepatu jenis ini :
1. Lakukan peregangan
Kurangi risiko cedera dengan lakukan peregangan pada otot Anda. setiap pagi serta malam, yakinkan Anda melakukan peregangan pada betis, paha, jari kaki, serta lengkungan kaki. Siapkan diri Anda layaknya akan berolahraga, serta yakinkan tubuh Anda siap memakai sepatu hak tinggi.

2. Siapkan sepatu datar
Tidak perlu menggunakan sepatu louboutin Anda saat maraton pastikan Anda membawa sepatu datar ( sepatu teplek ) didalam tas untuk dipakai sesudah selesai berpesta.

3. Melangkah perlahan
Melangkah serta berjalan perlahan dapat mengurangi tekanan pada kaki serta punggung Anda serta memberikan waktu pada orang lain untuk mengagumi sepatu anda yang menawan.

4. Mengerti batasan Anda
Yakinkan Anda memilih sepatu hak tinggi yang lebih kuat supaya Anda jadi nyaman untuk berdiri tanpa terhuyung. setiap Anda terhuyung, pergelangan kaki serta kaki mesti menahan supaya anda tidak terjatuh. juga, tidak ada orang yang terlihat cantik waktu jatuh terjerembab.

5. Janganl keluar dengan sepatu baru
Bila Anda harus keluar mengenakan sepatu hak tinggi atau pergi ke kota, janganlah memilih sepatu yang masih baru. Anda mesti mencobanya lebih dulu supaya kaki anda tidak lecet. gunakan sepatu baru itu di rumah, saat bepergian tidak terlalu jauh serta sebentar. isi sepatu hak tinggi anda yang ketat dengan bola yang terbuat dari koran supaya lebih longgar juga membantu.

6. Pakai stoking
Ingatlah bahwa stoking dari wol membuat Anda lebih nyaman dari pada stoking yang tipis serta mengkilat.

7. Istirahatkan kaki
Kaki panas sama juga dengan kaki bengkak. Beristirahatlah sebentar supaya kaki Anda jadi lebih dingin. Bila kaki Anda bengkak, tidak akan cukup lagi untuk mengenakan sepatu serta itu dapat menyebabkan rasa sakit dan kram.

8. Pakai alas
Cobalah memberikan pengganjal gel seperti insolia, yang dirancang untuk mengalihkan beban sehingga mengurangi tekanan serta rasa sakit.

9. Manjakan kaki
manjakan kaki Anda yang bekerja keras dengan merendamnya di air hangat ketika samapai dirumah. kemudian pakai lotion pada kaki anda serta berikan pijatan lembut supaya kaki jadi relaks. hal ini berfungsi untuk mencegah kram serta memastikan kaki Anda siap untuk melakukan kebiasaan pada hari selanjutnya.
Description: 9 Tips yang perlu diketahui sebelum memakai sepatu berhak tinggi Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: 9 Tips yang perlu diketahui sebelum memakai sepatu berhak tinggi
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar