Home » » model rambut wanita korea terbaru 2013

model rambut wanita korea terbaru 2013

Diposting oleh : Posted on Sabtu, 11 Mei 2013 - 09.20 with No comments

Bila kita mengulas perihal korea memanglah saat ini ini tak ada habis-habisnya. kajian lalu saat ini bukan sekedar perihal k-pop saja walau demikian telah mulai merambah ke pola hidup orang korea, kebudayaan korea, bhs korea, makanan korea, obyek wisata di korea, serta semua jenis perihal negara korea. trend rambut di korea saat ini ini telah banyak diikuti oleh orang di semua dunia, begitupun di indonesia. model rambut wanita korea merupakan di antara rujukan untuk banyak remaja di indonesia untuk dipilih sebagai model  rambut mereka.

Remaja indonesia semakin demam dengan k-pop serta drama korea. nyaris tiap-tiap remaja terutama cewek tentu punya boyband/girlband k-pop favorit. tak hanya memiliki skill bernyanyi, tampilan grupband korea benar-benar sangat memukau. dari dance, tampilan serta pakainan. tidak heran remaja indonesia sering menirukan style band k-pop favoritnya. tak tahu itu style kenakan pakaian maupun style model rambut  wanita korea dan seterusnya. Biar makin keren lihat juga harga nokia lumia 520 dan harga nokia lumia 720.

1. Short is Sweet 
Wow! ternyata rambut pendek sedang populer di Korea. Kesan simple dan cute melekat di wajah kamu. Lihat beberapa artis yang suka dengan gaya model Short is Sweet ini.

2. Long Haired Beauty
Model rambut panjang dan poni lembut terurai. Saat ini di Indonesia pun sudah trend model rambut seperti ini. Di Korea pun model rambut Long Haired Beauty termasuk model rambut yang banyak diminati.
3. Blonde Style
Warna terang untuk rambut Anda yang akan membingkai kecantikan wajah dengan pancaran gelombang elmbut yang membuat Anda  tampil lebih segar dan trendi. Gaya rambut model Blonde panjang / gaya rambut korea perempuan ini mungkin bisa menjadi referensi anda untuk mengikuti tren model gaya rambut wanita 2013 korea.  
4. A Simple Style
Cukup menyisir rambut lurus kebawah dan membiarkannya jatuh membuat anda akan tampak hebat seperti seorang gadis Korea.


5. Formal Style
Rambut panjang dengan menampilkan dahi anda yang  lembut akan membuat penampilan anda menjadi lebih sejuk untuk di lihat tanpa harus meninggalkan kesan formal. Model rambut formal ini sangat tren di kalangan wanita karir di korea.

6. Ponytailed Girl
Model rambut perempuan dengan bentuk ekor kuda adalah gaya yang cukup bagus untuk gadis-gadis muda Korea. Dengan poni depan yang membuat wajah kamu makin imut.

7. Bob and Fringe
Model rambut korea wanita model bob yang lembut dengan pinggiran depan yang tampak manis.

8. Soft and Flowing
Anda dapat menjaga rambut Anda mengalir dengan gelombang lembut. model rambut wanita korea seperti ini sangat cocok bagi anda yang ingi terlihat feminin dan lembut. Anda tentu sudah sangat tidak asing dengan model rambut wanita korea seperti ini. Karena sudah sangat sering menjadi model rambut para artis korea di drama-drama korea yang sangat booming di Indonesia. model rambut korean ini memerlukan sedikit perawatan ekstra untuk menjaga kestabilan gelombang lembut yang di hasilkan dibagian bawah. Jika anda wanita yang menyukai ketenangan anda sangat cocok dengan gaya rambut korea model ini.

Description: model rambut wanita korea terbaru 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: model rambut wanita korea terbaru 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar