Home » » Bingung memilih model rok sesuai bentuk tubuh ? baca tips nya

Bingung memilih model rok sesuai bentuk tubuh ? baca tips nya

Diposting oleh : Posted on Rabu, 29 Mei 2013 - 19.21 with No comments

Langkah awal yang perlu beberapa teman semuanya kerjakan yaitu ketahui dulu bentuk tubuh beberapa sahabat. supaya rok yang dapat beberapa sahabat gunakan tampak anggun serta cantik digunakan, dikarenakan tidak seluruh rok pas untuk digunakan dengan bentuk tubuh beberapa sahabat. Buat para pembaca yang lagi kebingungan untuk memilih model rok, jangan khawatir karena dalam artikel kali ini saya akan berbagi tips dan trik memilih model rok yang sesuai dan pas dengan bentuk tubuh para sobat yang bisa kalian baca dibawah ini :

- Tubuh Mungil
Sebuah rok yang pas badan tidak akan membingkai tubuh kecil para sobat. Sebaiknya pilihlah rok yang jatuh di atas lutut. Rok lipit dengan sepatu platform akan memberi kesan tinggi dan dapat membentuk badan para sobat yang mungil. "Sebaiknya hindarilah rok panjang yang jatuh di bawah lutut. Rok tersebut membuat para sobat terlihat lebih pendek dan gemuk."

- Berbentuk Persegi Panjang Atau Lurus
Rok dengan bentuk seperti tulip, gelembung, atau putri duyung akan menambah ilusi pada pinggul rata para sobat. Bermain-mainlah dengan rok berdetil lipatan, layer, dan kerutan. Sebaiknya hindarilah rok lurus yang tidak akan memberi tubuh para sobat lekukan. "Carilah rok yang penuh dengan aksen untuk menambah volume pada tubuh para sobat. "

- Berbentuk Jam Pasir
Sebuah rok klasik dengan warna solid akan membuat para sobat terlihat cantik. Atau, gunakanlah rok dengan A-line lengkap dengan sabuk untuk membantu menonjolkan pinggang kecil dan lekung pinggul. "Sebaiknya hindarilah Flouncy skirts atau rok yang menggunakan banyak bahan. Rok jenis ini akan akan menutupi lekuk tubuh para sobat."

- Berbentuk seperti buah pir (pinggul lebih besar)
Sebuah rok A-line yang jatuh tepat di atas lutut. Rok model ini akan menyembunyikan bokong dan paha para sobat yang besar. "Sebaiknya hindarilah rok ketat karena hanya akan membuat orang fokus melihat pinggul besar sobat."

- Berbentuk seperti buah apel
Gunakan rok berbahan dasar sifon atau sutra untuk meringankan siluet tubuh. Bahan yang mudah bergerak atau ringan akan membantu para sobat menyembunyikan perut dan menyeimbangkan tubuh bagian atas. "Sebaiknya hindarilah rok dengan kantong atau rok dengan lipatan di pinggang. Hindari juga rok lurus, karena tubuh akan terlihat tidak seimbang, berat di bagian atas."

- Tubuh memiliki banyak lekuk
Rok pensil dalam warna solid akan menambah kemulusan bentuk tubuh. Pastikan rok tersebut tidak terlalu ketat. "Sebaiknya hindarilah Rok yang jatuh dan mudak bergerak serta menggunakan banyak bahan akan menambah volume pada bentuk tubuh."

- Memiliki Kaki Yang Pendek 
Sebuah rok diatas lutut untuk memperpanjang kaki para sobat. Banyak cara memanjangkan kaki seperti menggunakan rok mini dan stocking hitam. "Sebaiknya hindarilah Rok sepanjang betis karena akan membuat para sobat terlihat lebih pendek."

- Memiliki Kaki Yang Panjang
Sebuah rok panjang dengan bahan yang jatuh dan tipis, atau rok mini karena para sobat memiliki kaki indah untuk dipamerkan.

- Memiliki Pinggul Dan Paha Yang Besar
Sebuah rok A-line yang jatuh dari pinggul para sobat hingga di atas lutut. Gunakan warna gelap untuk merampingkan.
Description: Bingung memilih model rok sesuai bentuk tubuh ? baca tips nya Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Bingung memilih model rok sesuai bentuk tubuh ? baca tips nya
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar