Home » » Daya tarik dan hal yang bisa membuat wanita jatuh cinta

Daya tarik dan hal yang bisa membuat wanita jatuh cinta

Diposting oleh : Posted on Sabtu, 11 Mei 2013 - 09.32 with No comments

Hal apa saja yang bisa membuat cewek jatuh cinta pada kita? khusus seorang lelaki hal normal jika ingin menarik perhatiaan seorang wanita, kalau gak gitu homo dia itu, hehe. sukar bikin wanita jatuh cinta pada anda ? atau, wanita yang tengah anda dekati jadi menjauhi anda ? anda tidak yakin diri mendekati wanita cantik ? bila anda didalam situasi ini, sebaiknya anda mengaplikasikan 8 tips berikut. kabarnya, tak hanya bikin wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini bikin mereka bertekuk lutut pada anda.

Karena ketampanan bukan modal utama lho? jadi apa saja trik nya, mari kita baca ulasannya dibawah ini :
1. Terawat
Layaknya   pria yang suka wanita yang tampak bersih serta indah. perawatan diri yang baik tunjukkan kekuatan pria tersebut untuk melindungi diri sendiri. hingga wanita melihatnya sebagai sosok pria yang bisa diakui.

2. Selera Berpakaian
Pria yang kenakan pakaian rapi serta bergaya sesuai kepribadiannya dengan tidak segera bikin wanita bangga jalan di dekatnya. bukan hanya jadi korban mode, namun cukup hanya jadi diri sendiri. tak hanya tampak menarik, karisma pria yang sesungguhnya bisa terpancar.

3. Humoris
Wanita tidak jarang menghadapi masalah-masalah yang datang padanya dengan langkah yang rumit. maka dari itu, ia memerlukan lelucon lucu atau komentar mudah yang bisa membuatnya tertawa. namun hati-hati, wanita tidak dapat diajak bercanda terlampau kasar layaknya pada pria. alih-alih, lelucon yang dilontarkan bisa menyakiti perasaannya.
4. Perhatian

Tidak ada yang lebih membahagiakan untuk seorang wanita selain kucuran perhatian dari pria yang disukainya. Hal-hal sederhana seperti berpegangan tangan, melihat matahari terbenam, kecupan dan pelukan hangat yang tiba-tiba dapat menciptakan perasaan aman dan menunjukkan bahwa dia bangga jalan bersamanya.

5. Kerlingan
Cara menunjukkan senyum atau memberikan kerlingan juga menampilkan kesan yang seksi. Walaupun terkesan sederhana, tetapi hal ini membuat wanita merasa spesial. Namun, kerlingan yang terlalu sering akan menimbulkan kesan bermain-main.

6. Tenang
Wanita kerap dikaitkan dengan sikap yang mudah panik dan stres. Itulah sebabnya mereka membutuhkan pria yang dapat menenangkan dan memberitahu bahwa semua akan baik-baik saja. Sosok pria yang tenang dan damai adalah salah satu wujud daya tarik seksual yang kuat.


Description: Daya tarik dan hal yang bisa membuat wanita jatuh cinta Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Daya tarik dan hal yang bisa membuat wanita jatuh cinta
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar