Home » » Tips agar tampil cantik alami tanpa make up

Tips agar tampil cantik alami tanpa make up

Diposting oleh : Posted on Selasa, 04 Juni 2013 - 20.27 with No comments

Tampak cantik terlebih lagi bisa  memperoleh pujian cantik  meruipakan hal yang sangat membahagiakan wanita. Beberapa orang menyebutkan cantik itu mahal, namun untuk saya cantik itu relatif serta seluruh wanita tentu terlahir cantik. Seluruh itu cuma bergantung bagaimana langkah kita menjaga serta menjaga kecantikan tersebut. Dalam artikel yang saya tulis saat ini saya dapat berikan informasi menarik mengenai cara mendapatkan kecantikan alami gunakan beberapa bahan alami serta tradisional yang gampang serta tanpa dampak samping.
Beberapa ribu product kosmetik bermunculan untuk mewujudkan apa yang dimimpikan oleh kebanykan wanita untuk menjadi tampak cantik. untuk sebagian wanita, produk-produk kecantikan itu amat menolong, namun untuk beberapa yang lain alergi dengan make up serta lebih senang tampak alami. Nah bagaimana untuk menghindari hal tersebut, dan tips agar tampil cantik alami tanpa make up, berikut ini cara yang bisa anda coba :

Perawatan wajah secara alami
1. Tomat
Tomat mempunyai kandungan vitamin C yang baik bagi kulit, sehingga tomat dapat digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan wajah dengan cara menumbuk atau memblender tomat hingga halus. Setelah halus gunakan tomat tersebut sebagai masker wajah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk bagian wajah secara perlahan. Manfaat dari masker tomat ini adalah untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah, menghaluskan kulit, dan memberi nutrisi pada kulit.
2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis dapat membuat kulit wajah menjadi bersih, segar dan bebas dari bakteri penyebab jerawat, karena asam yang terdapat pada jeruk nipis dapat mematikan bakteri pada wajah. Sahabat dapat mencobanya dengan cara membelah dan mengoleskannya langsung pada wajah. Saat menggunakan jeruk nipis pada wajah mungkin akan terasa sedikit perih selama beberapa saat, tetapi hasil yang akan didapat akan bermanfaat baik bagi kulit.
3. Lemon
Lemon mengandung Vitamin C yang dapat merawat dan mencerahkan warna kulit, selain itu lemon juga bermanfaat untuk memudarkan flek hitam pada wajah. Caranya dengan memotong lemon menjadi 2 bagian, setelah itu peras lemon ke dalam mangkuk. Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah sahabat dengan gerakan melingkar. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa dibilas dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon meresap pada kulit wajah.


Tips tampil cantik tanpa make up
1. Pakai Pelembab + Tabir Surya
Tampil apa adanya bukan berarti bebas membiarkan sinar matahari dan radikal bebas merusak kulit Anda tanpa perlindungan. Penting bagi Anda untuk memakai pelembab dan tabir surya atau sun block yang sudah dirancang untuk melindungi kulit dari kerusakan.

2. Alis Rapi
Wajah Anda tampil 'rapi' atau tidak, semua tergantung dari alis Anda. Jika alis Anda tipis, aplikasikan pensil alis tipis-tipis untuk membentuk busur yang membuat wajah Anda lebih fresh. Jika alis Anda tebal, bisa Anda rapikan jika mau. Ambil foto dan lihat perbedaannya! Anda akan lebih fresh dan cantik dengan bentuk alis yang oke.

3. Bibir Lembut
Anda tidak harus memakai lipstik warna merah cabai untuk mendapat efek bibir aduhai. Yang penting, bibir Anda lembut terawat. Orang lain akan menatap Anda dengan seram jika bibir Anda mengelupas, pecah-pecah, apalagi sampai berdarah karena Anda gigit atau tarik, hiii.. Karena itu, lakukan scrub ringan pada bibir saat mandi, gosok lembut bagian bibir yang sudah basah dan lembab dengan jari, tunggu sampai kulit keringnya mengelupas, lalu bilas. Jangan lupa pakai pelembab bibir.

4. Rambut Bersih
Mau secantik apapun wajah Anda, jika rambut terlihat lepek dan tidak karuan, oh no.. Pastikan mahkota Anda sudah dicuci bersih, wangi dan ditata dengan baik. Tidak ada alasan bad hair day! Anda bisa mengakalinya dengan cara diikat ekor kuda atau memakai bando. Jika Anda memakai hijab, pastikan hijab Anda bersih, rapi dan wangi. Jangan sampai memakai kembali hijab kemarin yang sudah lepek, kusut dan basah karena keringat.

5. Smile!
Senyum adalah makeup terbaik di dunia. Jangan lupa tersenyum dan pancarkan kecantikan alami Anda. So, smile!

Description: Tips agar tampil cantik alami tanpa make up Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Tips agar tampil cantik alami tanpa make up
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar