Home » » Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Pada Perusahaan

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Pada Perusahaan

Diposting oleh : Posted on Sabtu, 01 Juni 2013 - 00.12 with No comments

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Pada Perusahaan - Pada kesempatan kali ini kami ingin menulis dan membagika Informasi pada sobat tentang Surat Pengunduran Diri Kerja. Hal ini dimtujkan misalkan sudah mundur dari kerja kita tetap dapat berhubungan baik dengan perusahaan tempat yang pernah kita bekerja dulu. Berikut ini adalah beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang akan kami sampaikan untuk sobat...

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Pada Perusahaan


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja
Kepada Yth,
Manajer PT. xxx
Jl. Raya Burangrang No. 5
Bandung 
Dengan Hormat, 
Bersama surat ini saya Doni Febriana mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. xxx sebagai Kepala Web Desain PT. xxx terhitung sejak tanggal 29 Juli 2009 .
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. xxx kepada saya untuk bekerja di PT. xxx sebagai Kepala Web Desain PT. xxx selama kurang lebih 1 tahun ini. 
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. xxx apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. xxx 
Saya berharap PT. xxx menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi "Nomor 1 di Indonesia". 
Hormat saya
 
Nama Sobat

=============================

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja 2
Kepada Yth,
Manajer PT. xxx
Jl. Kalimantan No 36
Jakarta

Dengan Hormat, 
Bersama surat ini Nama Sobat mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. xxx sebagai Sekretaris PT. xxx terhitung sejak tanggal 14 Agustus 2010.
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. xxx kepada saya untuk bekerja di PT. xxx sebagai Sekretaris PT. xxx selama kurang lebih 2 tahun ini. 
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. xxx apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. xxx 
Saya berharap PT. xxx menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya
 
Nama Sobat

================================

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Bahasa Inggris
18th Dec 2013 
To
Human Resources Department Staff
CV xxx
Jl. Jend Soedirman 44
Jakarta
Subject: Acceptance of Resignation Letter 
Dear Sir 
This is to inform you, I am going to resign from the post of “Graphic Designer” of CV xxx. I have to take this hardly decision, because of my semester final exam held on 27th dec 2013.after exam I have to complete my practical, assignment etc. so, I have to prepare for that. 
I hope you will respect my position in this matter. My main thoughts now, I have to complete my study. I want to thank you for all that you have done for me in my employment here. It’s been a pleasure working with you and representing the company.

I wish the company continued success and once again, would like to thank you for allowing me to be a part of your team. I have enjoyed my relationship with CV xxx and will always speak very highly of the company and you personally. 
I expect, if I will come back to my position in future in this company, they will accept me as there formal employee. Also if u needs anything which I can do, please let me inform.

Thank you for your help and guidance during my employment and best wishes for the future.


Yours faithfully
 
_______________
(Nama Sobat)
Graphic Designer
CV xxxx

============================

Demikian "Contoh Surat Pengunduran Diri" yang dapat kami sampaikan untuk sobat semua. Jangan lupa baca artikel yang terkait:

1. Tips Menulis Daftar Riwayat Hidup
2. Contoh Menulis Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris
3. Tips Membuat Cv Yang Memenangkan Hati Pemberi Kerja




Description: Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Pada Perusahaan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Pada Perusahaan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar