Home » » Ciri ciri atau tanda wanita tidak lagi perawan

Ciri ciri atau tanda wanita tidak lagi perawan

Diposting oleh : Posted on Kamis, 09 Mei 2013 - 06.13 with No comments

Perubahan dari zaman dulu sampai sekarang salah satunya dari keperawanan seorang wanita yang masih sulit untuk dijaga, dan apa Ciri ciri atau tanda wanita tidak lagi perawan ? nanti kita akan bahas. Kebanyakan wanita sekarang memberikkan keperawanannya kepada pacarnya bukan kepada suaminya nanti karena pergaulan yang semakin bebas dan tingkat rasa sadar diri beserta moral ahlak yang berkurang. di vemale.com ada artikel yang membahas beberapa mitos tentang Ciri ciri atau tanda wanita tidak lagi perawan, berikut bahasannya :

1. Ada Celah Jika Melihat Bokongnya Dari Belakang
Mitos ini kerapkali bikin wanita risih, dikarenakan pria lantas senang mencermati bokong-bokong wanita untuk ditebak dia tetap perawan atau tidak. beberapa orang yang yakin bahwa wanita yang tetap perawan mempunyai bokong padat serta bulat. waktu dia memakai celana ketat, ke-2 bokongnya menyatu rapat. namun wanita tidak perawan mempunyai sedikit celah dibagian bokong bawah. mitos ini tidak dapat diakui, dikarenakan bentuk bokong bergantung genetik serta pola hidup. bila seorang wanita senang olahraga serta fitness, meskipun telah melahirkan 4 kali, tetap harus bokongnya kencang.

2. Ukuran Payudaranya Berbeda
Perihal ini juga bikin wanita risih, dikarenakan pria lantas senang lihat sisi dada untuk di perhatikan sisi kanan serta kiri sama atau tidak, ugh.. asal tahu saja ya, tubuh manusia tak ada yang simetris kanan serta kiri. cobalah ambillah cermin serta tengok bentuk mata anda, tentu sisi kanan serta kiri tidak sama sama, begitupun telinga, alis, tangan serta kaki. begitupun payudara, tiap-tiap wanita mempunyai ukuran yang tidak sama kanan serta kiri. perbedaan ini tidak terlampau ekstrim, namun tidaklah sama pada kanan serta kiri bila sang wanita tidak memakai bra.

3. Rambutnya Kasar, Kulitnya Kendor
Ini juga mitos yang tidak bisa dipercaya. Halus tidaknya setiap helai rambut tergantung pada genetik dan bagaimana sang wanita merawat rambutnya. Jika secara genetik rambutnya kasar atau suka beraktivitas di bawah terik matahari, sudah pasti rambutnya kasar walaupun dia masih perawan ting-ting. Sama halnya dengan kulit, jika sang wanita menjaga pola makan dan suka olahraga, meskipun sudah melahirkan anak, kulitnya tetap kencang.

4. Giginya Mudah Goyang dan Tidak Rapat
Keperawanan sering diidentikkan dengan vagina yang masih rapat dan kencang. Sayangnya, hal ini tidak ada hubungannya dengan kerapatan anggota tubuh yang lain. Jika ada wanita yang giginya jarang atau rapuh atau mudah goyang, bisa jadi itu bawaan sejak lahir atau mengalami masalah pada gusi dan gigi. Orang yang kekurangan kalsium dan mineral juga mengalami masalah gigi rapuh dan keropos, terlepas dia masih perawan atau tidak.

5. Tidak Berdarah Waktu Malam Pertama
Wanita mempunyai selaput dara atau hymen yang hingga saat ini tetap jadikan acuan perawan atau tidak. sama layaknya ukuran payudara, tiap-tiap wanita mempunyai bentuk selaput dara serta kekenyalan selaput dara yang tidak sama. umumnya, wanita yang tetap perawan dapat rasakan nyeri atau alami pendarahan kecil waktu pertama kali lakukan hubungan seksual. namun, ada sebanyak kecil wanita yang selaput daranya amat elastis serta tidak robek waktu pertama kali lakukan hubungan seksual. hingga, berdarah atau tidaknya seorang wanita waktu malam pertama tidak dapat jadi acuan dia tetap perawan atau tidak.

Belum cukup dengan yang diatas coba juga baca ciri fisik yang satu ini :
1. Dahi
Bagi cewek yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika cewek yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan.  Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang cewek sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari cewek tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang cewek yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi cewek perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada cewek yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit :D

Bahasan diatas jangan terlalu sangat dipercaya juga yah, tapi boleh dicoba juga, hehe...
Description: Ciri ciri atau tanda wanita tidak lagi perawan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Ciri ciri atau tanda wanita tidak lagi perawan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar