Home » » 5 hal yang bisa membuat pria jatuh cinta

5 hal yang bisa membuat pria jatuh cinta

Diposting oleh : Posted on Kamis, 16 Mei 2013 - 02.31 with No comments

Terkadang wanita itu malu untuk mengawali PDKT? jadi hal apa saja yang bisa diilakukan agar pria idaman mu jatuh cinta kepadamu ? ada beberapa tips yang nanti saya berikan di enam5, mendapatkan hati seorang pria tidak hanya dengan rasa cantik ada hal lainnya ko yang menjadi kriteria seorang laki-laki sebelum memilih seorang wanita menjadi pasangannya.

Cinta dapat datang setiap saat, di mana saja serta dengan karena apa saja. kerap bersua juga jadi di antara karena berseminya benih-benih cinta. tetapi, anda juga tentu telah tahu bukan hanya bahwa cinta itu amat rumit agar bisa diterangkan dengan kata-katanamun bisa juga diungkapkan dengan perlakuan, coba saja yan tips-tips dibawah ini semoga bermanfaat :

1. Seorang wanita yang penuh semangat
Semangat seorang wanita yaitu suatu hal yang amat menarik untuk pria. mengontrol serta mempunyai seorang wanita yang mempunyai motivasi dan semangat besar dalam kesehariannya yaitu mimpi yang tidak dapat tidak diterima oleh pria. pria yang berkwalitas senantiasa terobsesi untuk mempunyai wanita aktif serta bersemangat di sisinya.

2. Seorang yang enggak gaptek atau gagap teknologi
Pria terkadang menyepelekan pengetahuan wanita tentang teknologi. Inilah jalan terbaik untuk membuatnya terkesan padamu. Jadilah wanita yang melek teknologi alias tidak gaptek. Sesekali, beri ia kejutan tentang teknologi terkini, yang dia sendiri terlambat mengetahuinya.

3. Seorang wanita yang tidak dominator
Pria membenci wanita yang selalu menunjukkan dominasinya. Pria adalah salah satu makhluk yang di beri ego tinggi sebagai "dominator". Oleh karenanya, berusahalah untuk menjadi makhluk "lemah" yang butuh perlindungannya. Walau kamu tahu, kamu lebih berkuasa darinya dan tidak akan bisa di kuasai oleh dominasinya. Mungkin kamu bisa sesekali melakukannya, namun tidak berlebihan.

4. Seorang wanita aktif
Hampir sama dengan poin sebelumnya, bahwa pria sangat menyukai wanita yang memiliki semangat. Dan wanita seperti ini dimiliki oleh para wanita aktif. Wanita yang aktif memiliki daya tarik lebih besar dibanding mereka yang pasif. Maka, lakukan aktivitas ekstra yang membuatmu selalu aktif di hadapannya.

5. Seorang wanita yang meberi tantangan
Cara paling sederhana untuk menantang pria adalah dengan bertaruh dengannya. Tantanglah dia untuk melakukan hal-hal yang kamu bisa. Pria berkualitas akan sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan wanita yang menantangnya. Kalah ataupun menang dirimu, tidak akan mengurangi kekagumannya terhadapmu. Ingatlah, pria suka wanita yang membuatnya merasa tertantang. Ketika dia tidak merasakan tantangan darimu, hubungan itu akan membuatnya cepat bosan.
Description: 5 hal yang bisa membuat pria jatuh cinta Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: 5 hal yang bisa membuat pria jatuh cinta
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar