Home » , » Info Lowongan Kerja Ternate Mei 2013

Info Lowongan Kerja Ternate Mei 2013

Diposting oleh : Posted on Selasa, 14 Mei 2013 - 21.44 with No comments

Info Lowongan Kerja Ternate Mei 2013 - Lowongan Kerja Mei 2013, update Lowongan Kerja Mei 2013, Lowongan Kerja Kota Ternate Mei 2013. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Ternate Mei 2013 Selengkapnya..
Info Lowongan Kerja Ternate Mei 2013

PT Indomo Mulia

Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning, dengan desain elegan khas Italia. MODENA tidak hanya menjamin performa produk yang mumpuni serta ketersediaannya yang mudah dijangkau, namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual. Hal ini ditunjang oleh penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dan diperkuat dengan garda depan agen call center, serta sentra servis yang tersebar di puluhan kota di seluruh Indonesia,

MODENA merupakan pemimpin produk cooking di Indonesia, terbukti dengan hasil riset GfK di tahun 2010 dan 2011 yang menganugerahkan penghargaan sebagai merek nomor 1 paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia untuk kategori produk freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar nasional. Sedang evaluasi lembaga MARS terhadap kepuasan pelanggan pengguna kompor di dalam negeri mengganjar MODENA dengan penghargaan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) dengan indeks tertinggi untuk customer expectation, customer loyalty, perceived quality dan perceived value. Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id.

Sales Dealer - Ternate
Ternate (Maluku Utara)

Responsibilities:

Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan yang ditentukan terhadap produk-produk home appliances, termasuk dan tidak terbatas pada penawaran kerjasama kepada dealer-dealer, monitoring pembayaran serta delivery sebagai bagian dari proses penjualan

Requirements:

  • Pria, max 32 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 di bidang Tehnik / Non-Tehnik dari Akademi atau Politeknik ber-akreditasi
  • Pengalaman kerja min 2 tahun di bidang penjualan terutama produk-produk peralatan rumah tangga atau elektronik
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi dan dapat bekerja sama dalam tim
  • Berpengalaman menangani Dealer / Retailer
  • Diutamakan Mempunyai relasi dengan Dealer Elektronik
  • Mempunyai kendaraan sendiri
  • Sopan, rapi dan disiplin
  • Penempatan : Ternate

Lamaran lengkap dan foto terbaru dapat dikirim via email:
hrd@modena.co.id

atau melalui pos ke:
PT. Indomo Mulia (Modena)
Attn. HR Recruitment
Jl. Prof. Dr. Satrio C-4 No. 13
Jakarta Selatan

Closing Date:09-06-13

======================================

PT Meratus Line

PT MITRA INTERTRANS FORWARDING as a member of the Meratus Group have many years of professional experience in providing logistics & forwarding service to all major business throughout Indonesia including major mining companies - with over 15 offices in Surabaya, Balikpapan, Batam, Benoa, Banjarmasin, Benete, Sampit, Kumai, Medan, Jakarta, Kupang, Palu, Semarang, Kendari, Makassar, Bitung etc and planning to open more.

Through deploying IT system and empowering a highly qualified and motivated workforce, we believe that people development is best accomplish through continuous challenges in both theoretical and practical application. Our aim is to ensure that each position will fulfill by the right candidates to strengthen our team in the future and to achieve our vision. Now, we are currently seeking good candidates to fulfill the key position in our business.

Operation Staff (MIF-Ternate)
Maluku Utara

Requirements:

  • Male/Female
  • Min Bachelor Degree (S1) From Any Major
  • Graduated from reputable university / College
  • Min 1 Year experience in Logistic / Forwarding / Banking / Insurance Company
  • English literate
  • Strong personality, Leadership & Communicative
  • Only the short listed candidates will be invited to join the selection test

Send your application letter, curriculum vitae, recent photograph, and your salary request
haryono.haryono@mif.co.id

Closing Date:02-06-13

====================================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA DI TERNATE" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Ternate dan sekitarnya untuk bulan Mei 2013.
Description: Info Lowongan Kerja Ternate Mei 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Info Lowongan Kerja Ternate Mei 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar