Panin Bank adalah Bank swasta terbesar ke-6 di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank ingin menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia dan kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari Panin Bank dengan posisi sebagai berikut:
Credit Reviewer - Staff SID
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Senayan
Responsibilities:
- Melakukan mapping atas field-field yang ada pada SID dengan data warehouse Bank Panin berdasarkan wilayah / Kantor Cabang Bank Panin.
- Mengirimkan hasil mapping ke KCU dan meminta petugas SID cabang untuk memeriksa hasil mapping serta melakukan koreksi pada aplikasi SID Bank Indonesia dan disertai dengan target date penyelesaian.
- Meminta laporan hasil koreksi SID dan ditandatangani oleh Kepala Cabang bersama-sama dengan Wakil Kepala Cabang atau Operation Manager.
- Mengarsip laporan hasil koreksi SID Cabang dan membandingkannya dengan hasil mapping bulan berikutnya.
- Melakukan kontak via email atau telephone dengan petugas SID cabang terkait kesalahan pelaporan berdasarkan hasil mapping atau hasil temuan pemeriksa internal/eksternal.
- Menyampaikan hasil review tingkat kesalahan cabang kepada atasan berikut action plannya.
- Mengerjakan tugas lain yang disampaikan oleh atasan / Kepala Divisi.
- Pria atau wanita, 24-30 tahun.
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Manajemen / jurusan terkait dengan IPK minimal 3.00.
- Berpengalaman minimal 1 tahun menangani Sistem Informasi Debitur.
- Memiliki pemahaman yang baik atas pelaporan SID.
- Memiliki tingkat ketelitian dan logika yang baik terhadap angka-angka.
- Memiliki kemauan bekerja dan keinginan belajar yang kuat.
- Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Closing Date:4-5-13
=======================================
Panin Bank is the 6th largest bank in Indonesia with more than 450 offices spreading in 30 provinces. We are aiming to become the leader of financial services provider in Indonesia and invite you to play important role in Panin Bank's Head Office Jakarta for position as follow:
Staff Service Quality
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Senayan
Responsibilities:
- Creating and building service programs that impact on improving the quality of services in the branch.
- Benchmarking service in both the banking industry and the other creating ideas that can be applied to the development of services Panin Bank.
- Perform service monitoring and observation of the service branches, and then evaluate the results of the
- Perform active communication with the frontliners and also do role play and coaching in order to improve customer services skills.
- Conduct a review of all the results that have been implemented if the program is in accordance with the target and deserves to be a regular program.
- Conduct a review of any measurement implementation of quality of service and outreach to branch.
- Do the development services to internal (branch) and external (customer).
- Male or Female, 25-30 years old.
- Bachelor degree in Mass Communications or any major with minimum GPA 2.75.
- Minimum 2 years working experiences as Service Quality Officer or any service field are more preferred.
- Competencies: Presentation Skill, Conceptual Thinking, Integrity, Service Orietnted, Organization Commitment, Leadership.
- 3 Full-Time position(s) available.
Closing Date:4-5-13
================================
Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA BANK PANIN" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di profesi yang anda inginkan untuk bulan April 2013. Salam sukses...
Description: Lowongan Kerja Bank Panin April 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Panin April 2013
0 komentar:
Posting Komentar