Home » » Tips cara agar pacar lelaki kita setia

Tips cara agar pacar lelaki kita setia

Diposting oleh : Posted on Jumat, 26 April 2013 - 20.46 with No comments

Tips cara agar pacar lelaki  kita setia - Seorang pacar lelaki yang setia sangat di idamkan bagi para wanita di indonesia, ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebagai wanita yang mempunyai seorang pacar. Beberapa kebutuhan yang harus anda mengerti agar dia bisa setia. Keterbatasan komunikasi terkadang tidak berakhir pada suatu titik tengah saling pengertian, keegoisan bisa membuat seseorang buta terhadap orang yang sebenarnya sangat mencintai anda, jangan samapai kesalahpahaman membuat hubungan anda berkhir, Coba baca beberapa tips dibawah ini :

1. Jangan pendam kekesalan anda pada pacarmu
Mengapa hal itu dilarang, Pasangan Anda pasti menginginkan Anda menyelesaikan masalah secara dewasa, tidak dengan diam maupun dengan agresivitas. Coba jelaskan masalah yang dikarenakan oleh perilakunya. Tapi katakan bahwa perilaku buruk pasangan Anda tersebut, tidak mengurangi rasa cinta Anda padanya. Jangan menganggap pria bisa membaca semua pikiran yang anda inginkan.

2. Mudah cemberut dan gampang marah
Ketika anda menunjukkan cemberut anda dan rasa gampang marah membuat sebagian pria akan merasa stress karena merasa nanti apa yang akan disampaikannya akan membuat kesalahpahaman, membuat dia merasa tidak mempunyai kebebasan berkomunikasi dengan anda. Bersikaplah positif terhadap kekasih anda jika memang dia sangatlah menyayangi anda.

3. Mengetahui waktu untuk mengalah
Cari tahu lebih banyak tentang kepribadian pacar Anda dan pastikan Anda tahu kapan harus mundur untuk memberinya privasi lebih. Wanita biasanya memberikan kasih sayang dan perhatian lebih terhadap orang yang mereka sayang, akan tetapi cenderung mengabaikan kebutuhan privasi pasangan mereka.

4. Jangan acuh
Seorang lelaki bisa merasa tertekan jika anda mengacuhkan dia dari segi komunikasi, hal tersebut akan membuat dia merasa banyak pikiran dari hal negatif yang singgah di pikirannya. Selalu ceria akan membuat dia merasa bersemangat dan membuat hubungan anda lebih ceria dan kompak.

5. Biarkan Dia Menghabiskan Waktu dengan Teman-temannya
Jika Anda menikmati menghabiskan waktu berharga dengan teman-teman Anda, akan adil bagi pasangan Anda untuk membiarkannya menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Biarkan pria yang Anda cintai ini beraktivitas dengan teman-temannya karena pria juga memiliki hal-hal yang memang tidak dapat ia katakan kepada Anda, dan ia akan sangat senang untuk berbagi dengan teman terdekatnya.

6. Berikan Pujian
Tidak perlu memberikan pujian atau apresiasi palsu atas apa yang kekasih lakukan untuk keluarga dan Anda. Namun, penting untuk memujinya sekali-sekali. Pikirkan Anda berada dalam suatu situasi dan seberapa meningkatnya suasana hati Anda jika seseorang memberikan pujian, walaupun sesederhana apapun. Trik ini akan memotivasi dia untuk melakukan tingkah laku serupa untuk menyenangkan Anda dan mendapatkan pujian Anda kembali

7. Menuruti keinginannya
Dalam hal ini jika memang apa yang dia inginkan terhadap anda demi kebaikan anda, cobalah berusaha melakukan apa yang dia inginkan jika mengenai sifat negatif anda yang dia harap untuk anda hilangkan.

8. Hindari Pembicaraan Tentang Mantan
Beberapa pria mungkin penasaran akan masa lalu Anda, terutama tentang mantan pasangan Anda. Akan tetapi, sebaiknya hindari pembicaraan tentang fantasi serta masa lalu dengan mantan-mantan Anda jika tidak ingin untuk terlibat perkelahian dengan kekasih Anda.
Description: Tips cara agar pacar lelaki kita setia Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Tips cara agar pacar lelaki kita setia
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar