Home » , » Kumpulan Status Lucu Gokil Terbaru

Kumpulan Status Lucu Gokil Terbaru

Diposting oleh : Posted on Sabtu, 01 Juni 2013 - 21.48 with No comments

Status Lucu, buat kali ini kami pengin share tentang update Status yang bikin kita ngakak, lol, dan hahahihi. Tenang aja ya sob, ini bisa ditulis juga untuk update Status Lucu facebook, Twitter, Ym, dll. Tentunya bosen kan sob, liat temen kita update status galau melulu, ngak ada hiburannya..

Kumpulan Status Lucu Gokil Terbaru

Langsung aja ya sob updetan kita tentang Status Lucu Gokil Terbaru and cekidot...

Pengalaman Orang-orang di klinik "TongFeng"

Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah.
Setelah sayaberobat ke klnik Tong Feng, kepala saya tinggal sebelah.

Cucu saya alergi susu sapi.
Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya

Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.
Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.

Dulu, koruptor dihukum potong tangan.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.
Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.

Dulu saya sering kena setrap.
Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.

Saya sering telat datang ke sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

Dulu mama minta pulsa.
Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.

Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.

Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor.
Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng

Saya bekerja sbg tukang gali kubur.
Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur

Di sekolah, saya kurang mahir berbahasa inggris.
Setelah ke klinik tongfeng, saya jadi mahir berbahasa binatang.

Saya selalu lupa dimana sekolah saya.
Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya

Dulu, guru saya sering tidak masuk kelas.
Setelah ke klinik tongfeng, sekarang beliau masuk surga. Trim’s tongfeng

Dulu saya sering terlambat ke sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh

-----------------------------

Temanku Kelvin

Kelvin adalah temanku yg sangat baik.Dia tinggal satu kos denganku.Saking baiknya dirinya...dia selalu membuatkanku Indomie setiap pagi.
Tapi karena aku adalah orang yg malas bangun.Kelvin selalu membangunkanku dengan cara menyiramkan air mendidih sisa Indomie ke Mukaku setiap pagi.
Ini deritaku,aku tak mau baca deritamu.

-------------------------------

Konami Menolak Indonesia Gabung Di Game Winning Eleven

PSSI mengajukan usul kepada Konami agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'Winning Eleven'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan Konami.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
Konami: Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
Konami: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...

-----------------------------

Solusi Ketemu Pocong

Solusi ketemu pocong dikolam renang :tendang aja kekolam(Pocong gak bisa berenang)
Solusi ketemu buaya dirumah bertingkat :naik tangga(Buaya kan gak bisa naik tangga)
Solusi ketemu suster ngesot dimana saja : pura-pura jadi dokter ngesot

-----------------------------

Ciri- Ciri Cewe' Matre


Lebih utamakan motor Ninja dibanding tampang, gak kenal tuch sama merk motor mewah lainnya spti CBR, Ducati. Pokoke dibonceng Ninja sambil merem melek, masalah tampang cowo' yg bawa gak jadi pertimbangan.

Kalo diajak makan2 diemperan kaki lima ada aja alasannya, sakit gigilah, gak cocok buat perutlah. Tapi pas diajak ke cafe yg rada wah, mukanya bersinar, pas mau pulang minta dibungkus lagi buat adek, padahal buat makan sendiri dikamar dengan rakusnya.
Sering gak balas sms, alesan lagi males isi pulsa. Padahal tuch minta diisikan pulsa kalo bisa sekalian dibelikan hape nya.
Kalo diajak jalan, slalu usulannya ke mal buat shopping. Coba ajak ajak ke pasar ikan tradisional, pasti mulutnya gak berhenti berkicau kayak burung murai batu.
Sering marah2 gak jelas juntrungannya kalo gak ditraktir, gak diajak shopping, gak diajak nonton. Muka ditekuk, bibir dijontorin biar kesannya kita kasih perhatian buat nyenangin dia.
Tambahin aja ya, kalo masih ada??

------------------------------

Lagu Anak Anak Yang Menyesatkan Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X” Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2

Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama” Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya

Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li.. Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!

Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.. Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk. Anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg “mengancam

Bintang kecil dilangit yg biru. Bintang khan adanya malem, lah kalo malem bukannya langit item?

Ibu kita Kartini…harum namanya. Namanya Kartini atau Harum?

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka. Nah,gak sopan khan.

Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kitkalo mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam


Nah itu tadi sob Kumpulan Status Lucu Gokil dari kita, tunggu update kita yang selanjutnya ya. Jangan lupa juga baca Puisi Cinta Lebay :D




Description: Kumpulan Status Lucu Gokil Terbaru Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kumpulan Status Lucu Gokil Terbaru
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar